Items where Subject is "MB - Manajemen Bisnis > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | I | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 21.

A

Agustin, Miranda Putri (2020) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Ardiyani, Desinta Pramudya (2018) Analisa Kelayakan Bisnis Pendirian International Marine Service di PT Pelindo Marine Service. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

E

Estusaputra, Bagus (2019) Pengaruh Busy Director dan Experienced Director terhadap Profitabilitas Perusahaan. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

F

Firmanto, Ridwan (2019) Analisa Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Sewa Truck dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Potential Gain IN Customer Value (PGCV) pada Perusahaan yang Bergerak di Sektor Logistik. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

H

Handrioka, Herfian (2019) Fenomena Underpricing dan Kinerja Saham Perusahaan IPO Sektor Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2018. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Hidayati, Sukma Nurul (2019) Pembuatan Prototype Sistem Informasi Pengadaan Barang Menggunakan Metode Use Case Driven Object (Studi Kasus: PT. ASDP). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

I

Isti'anah, Putri Rahmatul (2020) ANALISA SUPPLY CHAIN RESILIENCE DENGAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. SCHENKER PETROLOG UTAMA SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

M

Mudzalifah, Eva Nur (2019) Analisa Kepuasan Pelanggan Pada Pekerjaan Reparasi Kapal Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Quality Function Deployment Di PT. Najatim. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Mudzalifah, Eva Nur (2019) Analisa Kepuasan Pelanggan Pada Pekerjaan Reparasi Kapal Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Quality Function Deployment Di PT. Najatim. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

N

Nurisshobakh, Silma (2019) Analisa Kualitas Pelayanan dengan Integrasi Servqual dan Kano pada Perusahaan Jasa Pelayaran Niaga. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

P

Purwaningsih, Eka Wahyu (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERUSAHAAN. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Purwitasari, Ratri Wahyuning (2020) ANALISIS PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP KINERJA PASAR SAHAM PERUSAHAAN PELAYARAN DI INDONESIA DAN JEPANG. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

R

Rabbani, Latof Syeikhur (2019) Analisa Risiko Penumpukan Barang Di Pelabuhan Selama Proses Pengiriman Muatan Jenis Wirerod Dengan Metode House Of Risk (HOR). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Rifa'i, Mukhammad Hilal (2020) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PENGUMUMAN CASH DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI LAUT DAN PELABUHAN DI INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Romadhon, Agnes Herfrani (2020) PENGARUH ROA, ROE, EPS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

S

Sa’diah, Laili Ayu (2020) ANALISA TINGKAT KEPUASAN VENDOR DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI GALANGAN KAPAL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Subagyo, Ali (2020) ANALISIS STRATEGI HARGA PENAWARAN PADA PROYEK REPARASI KAPAL (STUDI KASUS : LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) KEMENTRIAN PERHUBUNGAN). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Suryani, Widiyanti (2020) PERANCANGAN PROTOTYPE E-TRUCKING PEMESANAN DAN MONITORING DENGAN MENGGUNAKAN METODE ICONIX PROCESS (SK. PT AMPEL JAYA). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Syarif, Muhammad Irfan (2020) PENERAPAN METODE OKR (OBJECTIVE KEY RESULT) DALAM MANAJEMEN PERUSAHAAN PENYEDIA JASA KEAGENAN KAPAL UNTUK MENENTUKAN COMPANY OBJECTIVE STUDI KASUS PT. PELAYARAN CITRANSTIRTA TATASARANA. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

U

Utami, Shintia Tri (2020) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN JASA OCEAN IMPORT DENGAN METODE CUSTOMER STATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) STUDI KASUS PT. SCHENKER PETROLOG UTAMA. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

W

Wardani, Nadya Elva Almira (2018) Analisis Continual Service Improvement dan Customer Acquisition Cost Untuk Aplikasi Pengiriman Peti kemas pada Perusahaan Pelayaran (Studi Kasus Samudera Shipping Line Ltd). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

This list was generated on Mon Jan 17 06:22:32 2022 WIB.