Arumita, Nur Fitria (2020) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA PELAYARAN DENGAN METODE FUZZY DAN ZONE OF TOLERANCE. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.
Text
1116040028 - Nur Fitriana Arumita - Analisa Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Pelayaran Dengan Metode Fuzzy Dan i Zone Of Tolerance _i .pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perusahaan Jasa Pelayaran, Kualitas Pelayanan, Fuzzy, Zone Of Tolerance |
Subjects: | MB - Manajemen Bisnis > Manajemen Operasi dan Produksi |
Divisions: | Jurusan Teknik Bangunan Kapal > D4 Manajemen Bisnis Maritim |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ppns.ac.id |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 09:00 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 09:00 |
URI: | http://repository.ppns.ac.id/id/eprint/3149 |
Actions (login required)
View Item |