ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA PELAYARAN DENGAN METODE FUZZY DAN ZONE OF TOLERANCE

Arumita, Nur Fitria (2020) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN JASA PELAYARAN DENGAN METODE FUZZY DAN ZONE OF TOLERANCE. Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

[img] Text
1116040028 - Nur Fitriana Arumita - Analisa Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Pelayaran Dengan Metode Fuzzy Dan i Zone Of Tolerance _i .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perusahaan Jasa Pelayaran, Kualitas Pelayanan, Fuzzy, Zone Of Tolerance
Subjects: MB - Manajemen Bisnis > Manajemen Operasi dan Produksi
Divisions: Jurusan Teknik Bangunan Kapal > D4 Manajemen Bisnis Maritim
Depositing User: Unnamed user with email repository@ppns.ac.id
Date Deposited: 12 Aug 2021 09:00
Last Modified: 12 Aug 2021 09:00
URI: http://repository.ppns.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item View Item