BEBY BINTARA, TASYA (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK GAS BUMI RUMAH TANGGA DI KELURAHAN AIRLANGGA (STUDI KASUS PERUSAHAAN SUBHOLDING GAS DI SURABAYA). Diploma thesis, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.
Text
1119040027 - Tasya Beby Bintara - Pengaruh i Personal Selling _i dan i Perceived Value _i terhadap i Purchase Decison _i pada Produk Gas Bumi Rumah Tangga di Kelurahan Airlangga (Studi Kasus Perusahaan i Subholding _i Gas.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era digital ini, setiap perusahaan memiliki strategi tersendiri guna mempromosikan serta mempertahankan produk buatannya tersebut dipasaran. Strategi promosi yang dilakukan oleh Perusahaan Subholding Gas di Surabaya bertujuan untuk mencapai target pelanggan yang cukup besar yaitu dengan membuat program Gas Bumi Rumah Tangga serta merencanakan promosi yang efektif. Bauran promosi yang dianggap paling efektif dan berpengaruh dalam penelitian ini adalah personal selling dengan pengantaraan perceived value. Pada penelitian ini, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu sebesar 71 responden. Metode penyelesaian dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel personal selling (
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : 7570/MB-19/2023 Lokasi TA : 237 |
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Perceived Value, Purchase Decision, Regresi Linier Berganda, Gas Bumi Rumah Tangga |
Subjects: | MB - Manajemen Bisnis > Manajemen Sistem Informasi |
Divisions: | Jurusan Teknik Bangunan Kapal > D4 Manajemen Bisnis Maritim |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ppns.ac.id |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 02:20 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 02:20 |
URI: | http://repository.ppns.ac.id/id/eprint/5560 |
Actions (login required)
View Item |