Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Samudera Surabaya Logistik Dengan Implementasi Marketing Mix 4P Menggunakan Metode Importance Performance Analysis

Alfian, Hirzan Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Samudera Surabaya Logistik Dengan Implementasi Marketing Mix 4P Menggunakan Metode Importance Performance Analysis. [Tugas Akhir]

[img] Text
1115040060 - Alfian Hirzan - Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Samudera Surabaya Logistik Dengan Implementasi _i_Marketing Mix 4P__i_ Menggunakan Metode _i_Importance Performance Analysis__i_.pdf

Download (2MB)

Abstract

PT. Samudera Surabaya Logistik ingin meningkatkan pangsa pada pasar logistik nasional khususnya Indonesia bagian timur, Surabaya. Tetapi hal ini belum bisa tercapai dikarenakan ada beberapa kendala yang dihadapi oleh perusahaan yang berhubungan pada kualitas pelayanan.Penelitian ini menggunakan indikatormarketing mix 4Pdalam pembetukan atribut kuisioner.dan metodeImportance Performance Analysis(IPA).Nilai gap terbesar pada atribut 14(harga yang ditawarkan tidak mahal dan bersaing dipasaran) dengan gapsebesar -0.686 dan atribut 15 (perusahaan memberikan diskon kepada konsumen/customers) dengan gap -0.657 dan hasil dariImportance Performance Analysis (IPA) terdapat 7 atribut yang masuk pada kuadran 1.

Item Type: Tugas Akhir
Additional Information: No Inventaris :5419/MB-15/2019_Lokasi TA : 69
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix 4P,Gap, Importance Performance Analysis(IPA).
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email repository@ppns.ac.id
Date Deposited: 15 Nov 2019 07:31
Last Modified: 15 Nov 2019 07:31
URI: http://repository.ppns.ac.id/id/eprint/2210

Actions (login required)

View Item View Item